Jus buah tidak hanya enak dikonsumsi tetapi memiliki banyak manfaat untuk tubuh, karena buah mengandung banyak vitamin, mineral dan kandungan lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh.


Dengan mengkonsumsi buah setiap hari Anda sudah mencukupi kebutuhan vitamin sehari-hari, dan tubuh menjadi lebih sehat.


Buah juga bisa menjadi obat alami, karena mengandung antioksidan dan vitamin C sehingga tubuh terhindar dari penyakit dan radikal bebas.


Berikut ini beberapa jus buah yang bisa kamu konsumsi


Jus Buah Alpukat


Siapa yang tidak suka dengan jus buah satu ini, selain enak, dan menyehatkan buah alpukat bisa di gunakan untuk diet harian Anda. Karena buah ini bersifat mengenyangkan.


Jus Buah Pisang


Banyak sekali manfaat daru buah pisang, diantaranya memberi rileks bagi tubuh. Buah ini juga mengenyangkan tetapi tidak bikin gendut. Buah ini bisa juga di gunakan jus buah untuk syaraf kejepit.


Jus Buah Mangga


Siapa yang tidak suka buah mangga, buah ini memiliki julukan raja buah karena rasanya yang enak dan disukai semua orang. Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung atau dijadikan jus.


Jus Buah Jeruk


Buah yang banyak mengandung vitamin C ini juga sangat digemari banyak orang, karena tidak sulit untuk mencari buah yang satu ini.


Dengan mengkonsumsi jeruk setiap hari Anda sudah meningkatkan daya tahan tubuh dari penyakit dan bukan buah pantangan syaraf kejepit.